Siapa yang Dapat Anda Percaya Saat Berinvestasi?

Ketakutan dan ketidakpastian yang disebabkan oleh pandemi coronavirus telah menyebar ke seluruh dunia. Di atas semua masalah itu, masalah kebrutalan polisi terhadap pria kulit hitam telah menjadi perhatian dunia sekali lagi. Pembunuhan tragis atas George Floyd oleh seorang perwira polisi Minneapolis dan pembunuhan polisi terhadap orang kulit hitam lainnya telah membanjiri berita tersebut. Demonstrasi, protes damai, dan terkadang kerusuhan dan kekerasan telah menarik perhatian Amerika Serikat dan bagian dunia lainnya.

 Dunia sedang kacau, dan investasi mungkin tidak ada dalam pikiran orang. Tetapi dengan pandemi, banyak orang menderita secara finansial sehingga uang menjadi masalah. Mereka mungkin mencari cara untuk mendapatkan uang yang sangat dibutuhkan.

 Masih ada banyak guru di luar sana yang ingin Anda mempercayai mereka dengan mendaftar untuk buletin investasi saham mereka. Mereka menjanjikan pengembalian besar dan membuat klaim besar. Kesaksian mereka terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Mungkin mereka.

 Guru investasi yang disebut menggembar-gemborkan program mereka bahkan ketika waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya disebabkan oleh coronavirus telah mempengaruhi semua orang. Mereka mengatakan bahwa ada peluang investasi yang menarik dalam minyak, perbankan, crypto, perusahaan medis, dan lebih banyak lagi selama masa-masa sulit ini. Mereka memiliki nama-nama umum seperti Jon, Tom, Ken, Alex, Mark, dan Jeff ditambah beberapa nama yang tidak umum seperti Jordan, Derek, dan Kyle. Siapa yang bisa Anda percayai? Sulit diketahui.

 Terkadang mereka menjanjikan pengembalian 100% atas investasi Anda atau mereka mungkin cukup berani untuk menjanjikan $ 2.000% dalam setahun. Mereka mengatakan bahwa Anda kemungkinan besar akan mendapatkan pengembalian investasi dengan perdagangan pertama Anda. Jika mereka menjanjikan pengembalian besar, yang terbaik adalah memastikan mereka memiliki jaminan uang kembali jika mereka tidak menghasilkan seperti yang diklaim.

 Jika janji-janji itu menjadi kenyataan, itu akan menjadi peluang dan berkat yang luar biasa. Namun, terlalu sering itu adalah janji palsu yang tidak membuahkan hasil. Jika Anda dapat menemukan program yang membayar sesuai klaim, Anda dapat menganggap diri Anda salah satu yang beruntung.

 Sangat menyedihkan ketika tidak kalah dianggap menang, tetapi itu adalah kasus dalam banyak investasi. Kami mungkin senang tidak kehilangan baju kami meskipun guru mengatakan kepada kami bahwa kami akan menang 100% atau lebih dengan rekomendasi mereka. Ketika pergi dengan rekomendasi yang dibuat oleh guru, penting untuk memotong kerugian Anda sebelum Anda kehilangan baju Anda untuk berbicara. Menang adalah tujuannya, tentu saja.

 Klaim palsu dan jalan buntu dapat membawa banyak stres. Kemunduran kecil dapat diatasi tanpa kerugian besar. Sangat menggoda untuk mendengarkan guru investasi mengikuti jejak mereka untuk mendapatkan perdagangan yang unggul. Namun, Anda tidak dapat mempercayai banyak atau kebanyakan dari mereka. Yang terbaik adalah meneliti dan belajar sehingga Anda bisa percaya pada diri sendiri untuk membuat keputusan terbaik.

Comments

Popular Posts