Virus Corona, Ukuran Dan Bentuk, Keefektifan Masker, Area Yang Tidak Terpengaruh, Belum Ada Vaksin

Berkurangnya populasi AS cocok dengan angka kematian Perang Dunia kedua. Kita tidak bisa menertawakan posisi menyedihkan ini. Metode pertahanan seperti jarak sosial, sering mencuci tangan, membersihkan kenop mobil, kenop pintu, permukaan meja, menghindari tempat ramai seperti teater, arena olahraga, gulat, pertandingan tinju menghindari transportasi umum, seperti bus, kereta api, termasuk perjalanan udara dan kapal pesiar.

Penggunaan berbagai jenis masker wajah seperti bedah, medis, non-medis, personalisasi, wajah penuh, masker gas, masker covid, masker sekali pakai dan non-sekali pakai, masker zapping virus dan masker Singapura, Malaysia, Filipina, masker untuk melindungi orang dari kabut asap dan asap di daerah-daerah seperti Nepal, Delhi, Calcutta, dll.

Wilayah dampak terendah Covid-19 di Asia Tenggara.

Kerala, di India, sebuah garis tipis di pantai selatan negara itu, memiliki populasi 36 juta. Dilaporkan hanya 519 kasus dan 4 kematian menurut menteri keuangan Negara Bagian Thomas Isaac. Alasannya kemungkinan karena wilayah ini dikelilingi oleh pohon-pohon hijau yang subur, pohon kacang-coklat, pohon palem, margosa atau pohon neem, pohon buah Jack, lada dan tanaman obat herbal, dan tanaman yang digunakan dalam obat-obatan Ayurvedic di masing-masing kebun lokal.

Munculnya angin laut mengusir udara yang tercemar sepanjang waktu

membuat lingkungan sehat. Kebiasaan makan orang-orang ini sebagian besar mengikuti prinsip-prinsip Ayurvedic. Saluran air murni yang mengalir bebas dan dingin menjadikannya surga virtual di bumi. Tidak heran kesehatan yang baik berlaku dalam populasi ini.

Di pulau Andaman dan Nicobar dan Laksa dweep, nol covid-19 dilaporkan. Beberapa daerah di India lolos dari virus pandemi tanpa cedera. Arunachal Pradesh, Assam. Manipur, Meghalaya, Mizoram, Nagaland, Tripura dll.

Mengenakan topeng menimbulkan pertanyaan? Bisakah ini memberikan perlindungan terhadap virus? Tentu saja bisa. Distribusi drop-memungkinkan kelembaban kecil membawa virus ini dari orang yang terinfeksi dari bersin, meludah dan menguap, sebagian besar diserap oleh topeng. Sangatlah penting bahwa setiap orang harus mengenakannya di tempat-tempat umum dan bertanggung jawab atas kesehatan Anda dan tetangga Anda.

Bahkan untuk melihat virus kita perlu mikroskop elektron. Ilmu pengetahuan melaporkan bahwa variasi virus ini mempengaruhi sistem pernapasan manusia. Ukurannya adalah 125 nanometer. Paku berbentuk tongkat membuat kita mengingat korona matahari. Jika ini kecil, betapa sulitnya menembus masker wajah untuk melindungi kita.

Apa itu nanometer? Menurut definisi, nanometer adalah sepersejuta meter. Satu meter panjangnya sekitar 39 inci. Satu miliar adalah seribu kali lebih besar dari satu juta, sebagaimana angka yang Anda tuliskan 1.000.000.000. Itu adalah angka yang besar dan ketika Anda membagi satu meter menjadi satu miliar keping, nah itu sangat kecil. Masuk akal mengapa topeng ini tidak memberikan perlindungan penuh.

Untuk perlindungan kita harus melihat ke laboratorium penelitian virus terkemuka. fasilitas untuk menyediakan baterai arsenal untuk membasmi virus ini di setiap tahap invasi dan membuatnya secara aktif tidak aktif di semua tahap. Ketika vaksin atau produk apa pun yang menghancurkan virus ditemukan, kita harus mengaktifkan obat yang tersedia untuk pasien kapan saja dan di mana saja.

Comments

Popular Posts